Sabtu, 18 Februari 2012

DI UJUNG CERITA
Ini adalah sebuah cerita tentang kita
Dan kau bilang kita sudah melaluinya
Kemudian kita berdua duduk berdampingan
Menyaksikan waktu yang dulu pernah kita miliki 
Mencoba memahami arti dari sebuah memori
Mencoba mengungkap rahasia dari sebuah cerita
Aku ingat... kau berkata bahwa semua akan baik-baik saja
Dan aku percaya
Kitapun berjalan berdampingan
Melihat, dan mempelajari
Mengerti, dan memahami
Untuk kemudian menjadi dewasa
Saat mereka pergi meninggalkanku
Kau datang dan memelukku
Membiarkan ku menangis dipelukanmu
Kau mengajariku untuk menyayangi
Kemudian sayap kita mulai tumbuh
Dan kaki kita telah kuat
Kau bilang saatnya kita terbang
Aku mendekapmu, dan terus mendekapmu
Sesaat kita takut bahwa kita takkan bertemu lagi
Tapi kemudian kau menatapku lembut
Mengusap kepalaku dan berkata
Kita sudah sampai di ujung cerita
Dan kita pun sudah melaluinya
Kemudian kita terbang
Menyaksikan dunia di hadapan kita yang luas terbentang
Dan aku terus mengingat cerita tentang kita
Dan kemudian aku mengerti
Memahami satu yang kamu tinggalkan untukku
Adalah sebuah kebahagiaan

0 komentar:

Posting Komentar